Peduli Keselamatan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Palbapang "Door To Door" Berikan Imbauan

Posted by Humas Polres Bantul on 12:29

Hujan dengan intensitas tinggi apa lagi disertai angin kencang masih sering terjadi diwilayah Kapanewon Bantul. Akibatnya bisa menimbulkan bencana, kerusakan bahkan kerugian baik jiwa maupun material harta benda.

Menyikapi hal tersebut, timbul rasa kepedulian seorang Anggota Bhabinkamtibmas Kalurahan Palbapang Aipda Gunawan kepada warga diwilayah binaannya.

Dengan giat DDS (Door to Door System), Jumat (11/11/2022) Aipda Gunawan sambang dan mendatangi warganya. Memberikan himbauan agar tetap waspada sehubungan musim penghujan masih berlangsung dan berpesan selalu waspada dalam siaga bencana.

"Bencana kapan saja bisa terjadi, Banjir, pohon tumbang dan lain sebagainya. Sebagai upaya mengantisipasinya, agar warga berhati-hati. Adanya pohon besar, tinggi dan terlalu rindang, sewaktu-waktu bisa tumbang dan mengancam keselamatan", kata Aipda Gunawan.

"Pesan dan himbauan ini saya disampaikan sebagai langkah antisipasi dini menghadapi bencana, senantiasa bekerjasama serta melaporkan kepada Kepolisian bila terjadi sesuatu yang meresahkan warga dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas", pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:29

0 komentar:

CB