Kapolsek Imogiri bersama Anggota Takziah di Rumah Duka Istri Anggota Koramil

Posted by Humas Polres Bantul on 12:33

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Suharno MKom, CEH, CHFI . bersama anggota laksanakan takziah ke rumah Ibu Indrayani Umur 47 Th di Jalan  Atmo Sukarto No.9 Blok B.28 Rt.13,Rw.03,  Kalurahan Kota Baru, Kec Gondokusuman Yogyakarta  Jumat (11/11/2022) pagi.

Almarhumah merupakan istri dari Sertu Suyamto  anggota Koramil 10 Imogiri Kodim 0729 meninggal hari Kamis  10 November 2022 karena sakit dan di makamkan pada hari Jumat 11Novemver 2022 pagi.

Dalam kesempatan itu Kapolsek atas nama Polsek Imogiri mengucapkan turut bela sungkawa atas meninggalnya Ibu Indrayani istri dari Sertu Suyamto semoga almarhumah diampuni Dosanya serta diterima amalnya dan keluarga yang ditinggalkan selalu di beri ketabahan, keiklasan dan kesabaran.

Menurut Kapolsek melaksanakan takziah kepada warga masyarakat  sebagai bentuk kedukaan kepedulian Polsek  apa lagi yang meninggal adalah salah satu istri dari Anggota Koramil Imogiri yang setiap hari selalu sinergi bersama dalam melaksanakan tugas di Wilayah hukum Imogiri. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:33

0 komentar:

CB