Kapolsek Piyungan Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Posted by Humas Polres Bantul on 10:47

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si mengikuti upacara peringatan hari Pahlawan di halaman Kapanewon Piyungan, Bantul, Kamis (10/11/2022) pagi.

Hadir dalam upacara tersebut Panewu Piyungan, Kapolsek Piyungan, Danramil Piyungan, Kepala Puskesmas Piyungan, Kepala KUA Piyungan, Lurah se- Kapanewon Piyungan, peserta upacara yang diikuti oleh ASN, Pamong Desa dan Linmas se- Kapanewon Piyungan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danramil Piyungan Kapten CBA Supriyono, Komandan Upacara Serka Suparman, Perwira Upacara Pelda Tarmin dari Koramil Piyungan sementara petugas pengibar bendera dari Polsek Piyungan.

Peringatan hari pahlawan ini merupakan wujud penghormatan dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan negara Republik Indonesia.

Oleh karena itu, dengan mengangkat tema "Pahlawanku, Teladanku" diharapkan peringatan hari pahlawan ini dapat menginspirasi dan memotivasi kita sebagai generasi penerus untuk memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB