Kapolsek Sedayu Sebagai Irup Dalam Upacara Hari Pahlawan

Posted by Humas Polres Bantul on 10:46

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S. Pd., M.H, menjadi Inspektur Upacara dalam upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 di halaman Kapanewon Sedayu, Bantul, Kamis (10/11/2022).

Upacara di hadiri oleh Forkopimkap, Lurah, Tokoh masyarakat, Guru dan perwakilan siswa-siswi SMP, SMA yang ada di Kapanewon Sedayu.

Setiap tanggal 10 Nopember bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan sebagai momentum untuk mengenang pengorbanan para Pahlawan yang telah gugur mempertaruhkan nyawanya dalam berjuang untuk merebut kemerdekaan Indonesia.

Dalam amanatnya, Kapolsek Sedayu menyampaikan" Teladan dari Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, peringatan Hari Pahlawan di harapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat, janganlah kita mau di pecah belah dan tetap menjadi Bhineka Tunggal Ika ".

Upacara berlangsung dengan khidmat, tertib dan lancar . (Humas Polsek Sedayu)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB