Polsek Bantul Gelar Polisi Sahabat Anak di SD Negeri Trirenggo

Posted by Humas Polres Bantul on 13:58

Sebagai upaya untuk terus membangkitkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini, Polsek Bantul Goes To School melalui giat Polisi Sahabat Anak (PSA), memberikan Bimbingan dan Penyuluhan kepada siswa SDN Trirenggo Bantul, Sabtu (12/11/2022).

Sebagai Pemateri, Bhabinkamtimas Polsek Bantul untuk Kalurahan Trirenggo bersama Aipda Tri Wahyu Utami, S.Kom memberikan materi penyuluhan kenakalan remaja.

Dengan bahasa sederhana, nampak dari wajah mereka yang ceria dan antusias, sehingga tidak tampak sedikitpun rasa takut ketika bertemu dan berhadapan dengan Polisi.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Kapanewon Bantul Aipda Amat Riyadi, SH mengatakan bahwa, Polisi Sahabat Anak merupakan sebuah program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang mengarah pada usia anak-anak / usia dini. Program ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas, serta kenakalan anak-anak/remaja sejak dini.

Untuk itu, sebagai upaya membangun sinergitas bersama pihak sekolah dan dalam rangka menumbuhkan kecintaan anak-anak terhadap Polisi sejak dini serta merupakan bentuk kepedulian terhadap generasi penerus, Polsek Bantul terus melakukan terobosan dengan program Police Goes To School dan pendekatan melalui giat Polisi Sahabat Anak. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:58

0 komentar:

CB