Sambang, Bhabinkamtimas Kalurahan Ringinharjo Ngobrol Bareng Pak Lurah Bersama Warga

Posted by Humas Polres Bantul on 14:04

Guna mewujudkan kamtibmas yang nyata, dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah binaan, Bhabinkamtimas Polsek Bantul untuk Kalurahan Ringinharjo Aiptu Sugiyanto,SH intensifkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta dialogis dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan Silaturrahmi seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Sugiyanto,SH, kali ini bersama Lurah Ringinharjo menjumpai warga Dusun Gumuk Rt.1 Kalurahan Ringinharjo Bantul, Jum'at (11/11/2022).

“Silaturrahmi ini, sebagai sarana menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung dan upaya membangun kedekatan untuk saling berbagi informasi", kata Aiptu Sugiyanto,SH.

“Aiptu Sugiyanto,SH menghimbau, apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya sesuatu hal yang perpotensi menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Bantul via WhatsApp Layanan Cepat Pengaduan Masyarakat yang telah dibuka. (Humas Polsek Bantul).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:04

0 komentar:

CB