Safari Sholat Jumat, Kapolres Bantul Ajak Masyarakat Waspada Paham Radikalisme

Posted by Humas Polres Bantul on 14:37

Kegiatan Safari Sholat Jumat Polres Bantul merupakan kegiatan rutin sebagai sarana bertatap muka dengan masyarakat dalam rangka memelihara Kamtibmas di Kabupaten Bantul.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK saat memebrikan sambutan dalam Safari Sholat Jumat di Masjid Husnul Khatimah Jl. Sunan Kudus Dusun Peleman RT 04 DK Rukeman, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jumat (11/11/2022).

“Saya bahagia bisa ada di sini dan nama masjid yang bagus dengan bangunan yang megah dan saya senang bisa bertemu dengak Pak Haedar (Ketua PP Muhammadiyah Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, M.Si),” lanjutnya.


Kapolres Bantul juga berterima kasih sebesar-besarnya kepada warga atas partisipasinya dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Bantul sehingga situasi bisa dikatakan kondusif.

“Saya mewakili personel Polres Bantul mohon maaf apabila kami belum sempurna,” ucapnya.

Kapolres Bantul juga mengingatkan warga untuk mengantisipasi bencana alam dimana curah hujan akhir-akhir ini cenderung tinggi.

Tak lupa Kapolres Bantul juga mengingatkan masyarakat untuk waspada bahaya paham radikalisme.

“Silahkan manfaatkan dan tanyakan hal-hal terkait apapun sehingga kita bisa membantu masyarakat, mohon maaf apabila kami belum sempurna dan bantu kami dalam melayani warga,” imbaunya.

Semenetara itu, Ketua PP Muhammadiyah Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, M.Si dalam kesempatannya menyampaikan terima kaih kepada Kapolres Bantul yang terus keliling masjid, tugas yang luar biasa, semangat yang ingin menyatukan warga masyarakat dengan kepolisian dan berpartisipasi sesuai dengan porsi masing-masing.

“Terimakasih Pak Kapolres dan semoga masjid ini juga bisa menjadi tempat penyelesaian masalah, dan ke depan bisa memakai masjid untuk pertemuam dengan mahasiswa,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sesi tanya jawab.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:37

0 komentar:

CB