Berikan Imbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Sambangi Pemilik Warung Kelontong

Posted by tribratanewsbantul on 13:23

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aipda Suhanto, menyambangi salah satu toko kelontong yang berlokasi di Jalan Imogiri Barat, di Dusun Semail, Rt.04, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Jumat (20/01/2022) siang.

Sebagai petugas Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban agar setiap hari melaksanakan sambang di wilayah yang menjadi binaannya guna mengetahui lebih awal apa yang terjadi di wilayahnya , sehingga permasalahan sekecil apapun bisa ditangani dengan cepat dan tidak berkembang menjadi masalah yg lebih besar.

“Dalam kesempatan ini selaku Bhabinkamtibmas saya memberikan imbauan agar tidak menjual sembako kadaluarsa dan apabila menutup warungnya, sudah dipastikan dalam keadaan terkunci, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” ungkap Aipda Suhanto.

Hal ini sejalan dengan penekanan Kapolsek  Sewon AKP Hanung Tri W, S.H., M.Si yang mnyampaikan bahwa, setiap Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga binaan guna membantu petugas kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:23

0 komentar:

CB