Polsek Kasihan Gelar Jumat Curhat di Masjid Mifthahul Jannah Rukeman

Posted by tribratanewsbantul on 13:27

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH  melaksanakan Jumat Curhat dengan mengunjungi Masjid Mifthahul Jannah di Rukeman Rt 03 Tamantirto Kasihan Bantul, Jumat (20/1/2023).

Setelah pelaksanaan salat Jumat Kapolsek melaksanakan Jumat Curhat Polsek Kasihan dengan memperkenalkan diri dan mengatakan tujuan melaksanakan Jumat Curhat Polsek Kasihan sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

Adapun kegiatan Jumat Curhat Polsek Kasihan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di kecamatan Kasihan khususnya wilayah  Rukeman Rt 03 Tamantirto Kasihan Bantul.

Kapolsek Kasihan menekankan keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dia meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek Kasihan ini kapolsek memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Jamah Masjid Mifthahul Jannah Rukeman Rt 03 Tamantirto Kasihan Bantul.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Bantul agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Kasihan.

Pada kesempatan tersebut kapolsek kasihan juga mensosialisasikan nomor pelayanan pengaduan melalui WhatsApp (WA) yang dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sebagai sarana komunikasi antara warga dengan polsek kasihan.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab dengan jamaah Masjid Mifthahul Jannah Rukeman Rt 03 Tamantirto Kasihan Bantul.


 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:27

0 komentar:

CB