Kenal Pamit Kapolsek Sedayu Berjalan Hidmat

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Kepolisian Sektor Sedayu Polres Bantul melaksanakan kegiatan kenal pamit Kapolsek Sedayu dari Kompol Masnoto S. Pd., M. H. kepada AKP Khabibulloh, S. Pd. I., M. M. 

 

Kegiatan yang diselenggarakan di Joglo Resodinomo Balecatur Gamping Sleman, Kamis (19/1/2023) malam ini berjalan hidmat.

Hadir dalam acara tersebut Panewu Sedayu, Danramil Sedayu, KUA Sedayu, Lurah se Kapanewon Sedayu, Kepala Puskesmas Sedayu 1 & 2, tokoh masyarakat, relawan dan Ormas yang ada di wilayah Sedayu.

Dalam sambutannya pejabat lama Kompol Masnoto S. Pd., M. H. mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya selama ini dan memohon maaf apabila masih banyak kekurangan selama bertugas di Kapanewon Sedayu.

Sementara itu sebagai pejabat baru AKP Khabibulloh S. Pd. I., M. M. dalam sambutannya, sangat berharap kedatangannya di Polsek Sedayu dapat diterima oleh semua pihak agar terjalin hubungan kemitraan dan bersinergi untuk bersama-sama menjaga wilayah Sedayu selalu aman, nyaman dan kondusif.

Mengakhiri acara kenal pamit, anggota Polsek Sedayu menyerahkan cinderamata kepada pejabat Kapolsek lama dan memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang lama dan pejabat yang baru. (Humas Polsek Sedayu)  
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB