Kenal Pamit Kapolsek Sewon Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:16

Acara kenal pamit Kapolsek Sewon digelar di Sakatembi Joglo Temu dan Resto Tembi, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Rabu (18/1/2023) malam.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bantul Subhan Nawawi, Panewu Sewon Hartini SIP MIP, pejabat lama Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH, pejabat baru Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto SH M.Si, Wadanramil Kapten Inf. Sugiharta, Kepala Puskesmas Sewon I dr. Yeni Nugraha,  Kepala Puskesmas Sewon II diwakili Nunuk Endang Pujiati, Kepala KUA Sewon Mustafied Amna S.Ag MH, Lurah, Perwakilan Pandu (Paguyuban Dukuh), Ketua FPRB se-Kapanewon Sewon, tokoh masyarakat Kapanewon Sewon, serta anggota Polsek Sewon.

Dalam sambutannya, pejabat baru Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri widayanto SH M.Si mengucapkan terima kasih dan memperkenalkan diri kepada para tamu undangan. Ia juga mengucapan selamat kepada pejabat lama, Kompol Suyanto SH, atas jabatan barunya di Itwasda Polda DIY.

AKP Hanung juga mohon dukungan serta kerjasama segenap jajaran Forkopimkap dan masyarakat Sewon, bersinergi dengan solid dan harmonis melayani masyarakat.

Pejabat lama Kompol Suyanto SH dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada Forkopimkap dan masyarakat Sewon apabila selama menjabat sebagai Kapolsek Sewon terdapat kekurangan atau hal-hal yang kurang berkanan dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Panewu Sewon Hartini SIP MIP menyampaikan selamat datang kepada AKP Hanung Tri widayanto SH M.Si di Kapanewon Sewon. Semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan atau bahkan ditingkatkan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kompol Suyanto SH dan selamat atas jabatan barunya.

Pada acara tersebut juga dilakukan pemberian cinderamata kepada Kompol Suyanto SH dan diakhiri dengan ramah tamah. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB