Melalui Safari Sholat Jum'at, Polsek Bantul Berdialog Bersama Warga

Posted by tribratanewsbantul on 13:34

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP bersama anggota melaksanakan giat safari Sholat Jum'at bersama warga di Masjid Al Barokah Dusun Manding Kalurahan Trirenggo Bantul, dengan Imam dan Khotib Panit Binmas Polsek Bantul Ipda Zaenal Mustaqim, Jumat (20/01/2023).

Dalam khotbahnya, Ipda Zaenal Mustaqim menyampaikan, bahwa menjaga kerukunan antar umat beragama sangatlah penting. Dengan saling menghargai, saling menghormati dan menjaga kerukunan, tentu akan tercipta kedamaian dan ketentraman hidup dalam masyarakat.

Usai Sholat Jum'at, dilanjutkan ngobrol bareng, berdialog dan saling bertukar informasi terkait kamtibmas.

Dialog tersebut dikemas dalam curhat kamtibmas "Jum'at Curhat" yang membicarakan tentang Kamtibmas dan segala permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

"Polsek Bantul siap mendengar, menampung dan menerima segala keluhan, kritik, saran dan semua permasalahan baik pribadi maupun umum, selanjutnya akan berupaya mencari dan memberikan solusi untuk jalan keluarnya," tutur Kompol Wahyu.

Melalui Jumat curhat ini, selain menampung curhat, juga bisa dijadikan sebagai wadah berdiskusi terkait masalah warga secara pribadi maupun umum yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian dan warga bisa memberikan masukan dan informasi kepada Polri tentang kamtibmas dan situasi wilayah.

“Melalui kebersamaan, Mari, wujudkan kamtibmas yang kondusif," pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:34

0 komentar:

CB