Polsek Piyungan Amankan Malam Tahun Baru 2023

Posted by Humas Polres Bantul on 12:19

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada perayaan malam pergantian tahun, Polsek Piyungan menggelar Apel persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di halaman Mapolsek Piyungan Bantul, Sabtu (31/12/2022) malam.

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si  yang memimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru menyampaikan bahwa penting adanya pengamanan perayaan malam tahun baru sehingga hal-hal yang mengganggu jalannya ketertiban umum bisa dicegah.

"Pengamanan pada malam tahun baru ini terasa sangat berbeda dengan tahun yang lalu,  pencabutan pembatasan kegiatan pasca pandemi Covid-19 akan dimanfaatkan oleh masyarakat dalam menyambut malam tahun baru kali ini" ujar Kapolsek.

"Dibeberapa tempat di wilayah kita seperti di kawasan Bukit Bintang dan Watu Amben dipastikan menjadi lokasi yang akan dipadati oleh pengunjung", sambungnya,

“Oleh karena itu, malam ini kita akan laksanakan pengamanan menjelang sampai dangan selesainya perayaan pergantian tahun baru sehingga ketertiban di wilayah Hukum Polsek Piyungan dapat tetap terjaga dari hal- hal yang tidak kita inginkan”, Tandas Kapolsek.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan apel, dilanjutkan anggota menempati posnya masing-masing sesuai dengan ploting yang telah di berikan sepanjang jalan Yogya-wonosari sampai Bukit Bintang dan Watu Amben. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:19

0 komentar:

CB