Kanit Binmas Polsek Imogiri Hadiri Puncak Acara Gerakan Serentak Pilah Sampah

Posted by tribratanewsbantul on 15:57

Kapolsek Imogiri yang diwakili Kanit Binmas Iptu Pariyem menghadiri puncak acara Gerakan Serentak Pilah Sampah dan pengumuman seleksi Tokoh Pemberdayaan Masyarakat (Tobermas) tahun 2023 di Embung Imogiri, Karangkulon, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Jumat (2/6/2023) pagi.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan Kabupaten Bantul yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan, serta melakukan perubahan dalam mewujudkan aksi untuk bumi yang bersih dan sehat dengan target 2025 Kabupaten Bantul bebas sampah.

Hadir dalam kegiatan itu di antaranya Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Emi Halim Muslih, Ketua DPRD Kabupaten Bantul Hanung Rahardjo ST, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Yus Warseno S.Pi  M.Sc, Kepala DPMK Kabupaten Bantul Dra. Sri Nuryanti M.Si, Ketua Umum DPD LPM Kabupaten Bantul R.H. Martoyo Imsawan, Lurah, Ketua dan Anggota PD LPM Kabupaten Bantul, TP PKK se Kabupaten Bantul, serta Relawan Gerakan Serentak Pilah Sampah. (Humas Polsek Imogiri Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:57

0 komentar:

CB