Kanit Lantas Polsek Banguntapan Pamit Pindah Tugas ke Polres Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 10:01

Sehubungan dengan adanya mutasi perpindahan tugas Kanit Lantas Polsek Banguntapan AKP Rumpoko SH bertugas di tempat yang baru sebagai Kasat Binmas Polres Bantul, Rabu (31/5/2023) pukul 08.00 WIB, mengambil apel pagi sekaligus pamitan kepada anggota Polsek Banguntapan.

Dalam pamitannya AKP Rumpoko SH menyampaikan dengan segala hormat dan kerendahan hati, mohon diri pamit untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Kasat Binmas Polres Bantul.

“Saya mohon maaf selama bergabung di Polsek Banguntapan banyak kesalahan dan kekhilafan serta tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan dengan ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.  

Tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas segala arahan dan bimbingannya semua rekan anggota Polsek Banguntapan. Tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tetap jalin silaturahmi dan komunikasi,” katanya.

Kanit Binmas AKP Sarim mewakili Kapolsek dan anggota Polsek Banguntapan menyampaikan ucapan selamat atas promosi jabatan menjadi Kasat Binmas Polres Bantul Semoga tetap amanah dan tidak lupa terima kasih juga atas kerjasamanya selama ini.

“Layaknya sebagai keluarga jalinan komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin meskipun sudah berbeda kantornya,” ungkapnya.

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB