Mantab! Polsek Pleret Raih Juara I di Ajang Lomba Hari Bhayangkara Ke-77 Tingkat Polda dan Polres

Posted by tribratanewsbantul on 12:41

Polsek Pleret Polres Bantul berhasil meraih juara pertama dalam ajang Lomba Kebersihan 5K Mako dan Asrama tingkat Polda DIY Tahun 2023. Juara lomba dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tersebut diumumkan di halaman Mapolda DIY seusai upacara Hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7/2023).

Atas keberhasilannya itu Kapolsek Pleret AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM mendapat piagam penghargaan serta trofi dari Kapolda DIY. Piagam penghargaan dan trofi diserahkan oleh Irwasda Polda DIY, Kombes Pol. Sigit Jatmiko SH S.I.K.

Sementara itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Pleret juga berhasil meraih Juara I lomba antar Polsek sejajaran Polres Bantul. Antara lain, Juara I Lomba Pelayanan Publik (Yanlik) serta Juara I Lomba Kebersihan Mako dan Asrama tingkat Polres Bantul.

Piagam penghargaan dan trofi diserahkan oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K pada acara syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di Pendopo Parasamya Bantul, Sabtu siang.

Atas keberhasilannya itu, Kapolsek Pleret mengatakan bahwa hal ini tak lepas dari kerjasama dan kerja keras seluruh personel Polsek Pleret.

“Ini merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polsek Pleret, sehingga kita bisa meraih hasil yang terbaik, serta mendapatkan Juara I tingkat Polda DIY dan Polres Bantul,” ujarnya. (Polsek Pleret Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:41

0 komentar:

CB