48 Siswa Diktuk Brigadir Polri TA 2016 SPN Selopamioro Latihan Kerja Di Polres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 18:42

Waka Polres Bantul Kompol Dhanang Bagus Anggoro, SIK mewakili Kapolres Bantul menerima 48 peserta Latihan Kerja Siswa Diktuk Brigadir Polri TA 2016 SPN Selopamioro. Prosesi penerimaan peserta Latja tersebut berlangsung di Aula Mapolres Bantul, Kamis, 15 Februari 2017 pukul 09.00 Wib.

Rencananya ke-48 siswa tersebut, akan melaksanakan Latja selama lima hari di Polres Bantul, yaitu dari tanggal 16 s.d. 22 Februari 2017.

Kapolres Bantul dalam sambutannya yang dibacakan Waka Polres mengucapkan selamat datang kepada para peserta Latja. Dengan pelaksanaan Latja ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan Siswa secara menyeluruh dalam rangka menghadapi tugas dimasa datang.

Tak lupa Kapolres juga mengingatkan agar para Siswa Latja tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat berakibat fatal. Karena menurut Kapolres, status seorang Siswa masih sangat rentan. “Jangan sampai karena melakukan pelanggaran Siswa tidak jadi dilantik,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, latihan kerja ini merupakan sarana pengaplikasian teori-teori yang selama ini diperoleh di SPN untuk dilaksanakan secara nyata di lapangan.

“Akhirnya dengan mengucap “bismillahir rohmanirrohim”, pada hari ini Kamis tanggal 16 Februari  2017  pukul  09.00 Wib secara resmi peserta Latihan Kerja Siswa Diktuk Brigadir Polri T.A. 2016 saya nyatakan diterima di Polres Bantul selamat bertugas dan selamat belajar,” pungkas Kapolres.

Selanjutnya para Siswa akan melaksanakan Latja di Sat Sabhara untuk dalam rangka latihan kerja tugas umum yang meliputi giat Patroli, Pengaturan, Pengawalan, Penjagaan, Dalmas, Tipiring dan TPTKP. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:42

0 komentar:

CB