Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Sambangi Poskamling

Posted by tribratanewsbantul on 11:20

Untuk membangun sinergitas dalam menjaga kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menyambangi Poskamling di dusun Kayuhan Kulon RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat, 17 Februari 2017 jam 22.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Ngadiman melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada para penjaga Poskamling agar selalu kerja sama untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing.

“Dengan selalu rutin sambang wilayah binaan kita bisa mengetahui segala permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan mengedepan sifat gotong royong serta musyawarah mufakat dalam menyelesaikan permasalahan” katanya.

Ini sebagai salah satu bentuk kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam bentuk pengamanan swakarsa. Selain itu juga sebagai cara memantau dan memberikan motivasi kepada masyarakat, untuk berpartisipasi aktif mendukung terciptanya Kamtibmas yang mantap di lingkungan masing-masing.

Giat ini mendapat respon positif masyarakat. Sebut saja bapak Sudadi Kepala Dukuh Kayuhan Kulon, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari Polisi terhadap warga Kayuhan Kulon. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB