Pemilihan Ketua Pokdarwis Dan Ketua Pokgiat LPMD Krebet

Posted by tribratanewsbantul on 14:47

Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng menghadiri pemilihan Ketua Desa Wisata Krebet dan Ketua Pokgiat LPMD periode tahun 2017 - 2020 bertempat di Balai Dusun Krebet Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu 4 Februari 2017 jam 20.00 Wib.

Pemungutan suara berlangsung lancar dengan hasil bapak Yulianto terpilih menjadi Ketua Pokdarwis Krebet setelah mendapat suara terbanyak dari pada 4 calon lainya yaitu bapak Narno, Pekik, Panut Wibowo dan bapak Agus Jati Kumoro.

Sedangkan bapak Jumidal terpilih menjadi Ketua Pokgiat LPMD setelah mendapat suara terbanyak dari pada 4 calon lainya yaitu bapak Wagiran, Giyanto, Suparjo dan bapak Dalijo.

Lurah Sendangsari dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas kegiatan pemilihan ini yang berlangsung sangat demokratis serta mengucakan selamat kepada calon yang terpilih semoga dengan ini pembangunan desa kedepan bisa lancar.

Sementara H. Sapta Sarosa, S. Psi dalam sambutanya mengucapkan selamat dan menekankan bahwa LPMD harus segera menyiapkan program-program pembangunan untuk menghadapi Musrenbang Desa. Musrenbang Kab. Bantul 2017 akan dibuka oleh Bupati Bantul pada tanggal 8 Februari dan Musrenbang Kec. Pajangan akan dilaksanakan tanggal 9 Februari.  Musrendus dan Musrenbangdes harus melalui musyawarah yang matang agar program-program dan keinginan masyarakat dapat terealisasi.

Acara selanjutnya pengukuhkan Ketua Pokdarwis Desa Wisata Krebet, Ketua Pokgiat LPMD Dusun Krebet, Ketua RT dan Ketua Karang Taruna Krebet oleh Lurah Sendangsari disaksikan oleh hadirin diantaranya DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi, Dukuh Krebet bapak Kemiskidi Wignya Suprapto dan warga Krebet.

Selama acara berlansung personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:47

0 komentar:

CB