Acara Puncak Louis Day Ke-7 Hari Pelindung Sekolah Di SMA Pangudi Luhur Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 08:31

Jumat 25 Agustus 2017 pukul 09.00 wib Kapolsek Sedayu diwakili oleh Iptu Agus Supraja menghadiri acara puncak louis day ke-7 hari pelindung sekolah dan pentas seni bertempat di kompleks SMA pangudi luhur sedayu telah berlangsung.

Giat juga dihadiri oleh Ibu MY. Esti Wijayanti (agt komisi X DPR RI/dapil Diy), bapak Bambang Sigit (agt DPRD Sleman), bapak Drs Timbul Harjono (agt DPRD bantul), ibu Putri ratilistiwa (staff ahli DPR RI), Muspika Kec Sedayu, Danramil Sedayu, Kepala Sekolah SMA PL Sedayu,  segenap pengajar dan pegawai serta ratusan siswa, hadir pula para purna guru dan orang tua murid.

Ibu MY Esti Wijayanti dalam sambutanya mengucapkan selamat berulang tahun Santo pelindung sekolah, sekolah ini harus selalu eksis dengan segala kegiatan proses belajar mengajar dan kegiatan ekstra kikulernya, kita semua berkewajiban menjaga keberadaan sekolah swasta karena pemerintah belum mampu mengadakan sekolah yang bisa menampung generasi mudanya untuk belajar, dalam meraih cita "kita semua harus mempunyai disiplin, rasa tanggung jawab, generasi muda harus bisa menjadi pelopor untuk menjaga keberadaan Pancasila, UUD 1945, bhinekka tunggal ika  dan NKRI.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Sedayu melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:31

0 komentar:

CB