Ipda Maryono Resmi Menjabat Sebagai Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Yang Baru

Posted by tribratanewsbantul on 10:33

Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Iptu Sarjiman berpamitan dengan sejumlah jajaran Polsek Bambanglipuro, pasalnya Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro tersebut pindah tugas ke Polsek Pajangan menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Pajangan. Adapun gantinya yaitu Ipda Maryono.

Acara Pamitan dan perkenalan ini dilaksanakan saat apel pagi pada hari Senin 28 Agustus 2017 pada pukul 08.00 wib di Mapolsek Bambanglipuro.

Iptu Sarjiman yang telah menyerahkan jabatan Kanit lantas Polsek Bambanglipuro kepada pejabat baru mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar Polsek Bambanglipuro yang telah bekerjasama dengan baik. Selama saya menjabat sebagai Kanit lantas tentunya banyak kekurangan, kesalahan serta kekhilafan baik kedinasan dan pribadi, kami mohon maaf yang sebesar besarnya. 

Begitupun juga Ipda Maryono mengatakan “Saya berharap kami sebagai pejabat baru di Polsek Bambanglipuro ini dapat diberikan masukan untuk lebih mengenal situasi dan karakteristik daerah Bambanglipuro ini. Usai acara pamitan dan perkenalan dilanjutkan jabat tangan kedua perwira tersebut. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB