Jalan Sehat Dan Senam HUT RI Ke 72 Di Lapangan Glagahan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 10:55

Minggu, 27/8/2017 pukul 07.00 Wib, Kapolsek Pandak dan Camat Pandak memberikan Doorprice kepada peserta Jalan sehat dan Senam masal dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 72 di halaman lapangan Glagahan Caturharjo Pandak Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pandak Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir machmud, Danramil Pandak Kapt Inf Sukarno, Lurah Desa caturharjo dan kurang lebih 1500 orang Peserta Jalan sehat dan Senam massal.
Rute jalan sehat star dan finish lapangan Glagahan Caturharjo Pandak Bantul, setelah jalan sehat dilanjutkan Senam missal.

Dalam sambutannya Camat Pandak menekankan bahwa kita harus selalu hidup sehat perbanyak olah raga tidak hanya even tertentu saja karena dalam tubuh yang sehat kita bisa beraktivitas dengan baik dan bisa bekerja dengan baik pula.

Setelah acara jalan sehat dan senam massal selesai dilanjutkan Pembagian Doorprice berupa Kulkas, sepeda gunung, kompor gas dan lain lain dimeriahkan pentas orgen tunggal dengan pengamanan dari personil Polsek Pandak. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB