Bregodo Kecamatan Pajangan Memperoleh Juara I

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Panitia Hari Jadi Ke 186 Kab. Bantul mengadakan Syukuran terlaksananya lomba Bregodo dalam memperingati hari jadi ke 186 Kab. Bantul yang mana Bregodo Kecamatan Pajangan memperoleh prestasi sesuai yang diharapkan.

Syukuran digelar di Ampi Teater Bukit Pajangan Dusun Krebet RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat (25/8/2017) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini DPRD DIY Joko B. Purnomo, SE, MM, DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi., Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H., Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, M.P.H., Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Carik Desa Triwidadi Anita Yulia Fatmawati, A.Md, Dukuh Krebet Bpk. Kemiskidi Wignya Suprapto, Dukuh Pringgading Mangku Wibowo, Tamu undangan yang terlibat dalam peringatan hari jadi Kab. Bantul 186 ± 150 orang.

Dalam sambutannya Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. mengatakan, kita patut bersyukur dalam peringatan hari jadi Kab. Bantul ke 186 meraih sukses sebagai juara 1. Kami harapkan Pajangan menjadi satu keluarga besar untuk bersama sama maju dalam mewujudkan visi Kab. Bantul sehat, cerdas dan sejahtera.

Dalam kirab kemarin, Pajangan memiliki keunikan dibanding dengan Kecamatan lainnya, kirab Gunungan kita berupa ingkung dan benar-benar Ingkung ayam bukan replika.

Uang hasil juara 1 lomba Bregodo Rp 10 juta dipotong pajak, dibagikan kepada pelaku seni yang terlibat dalam lomba Bregodo hari jadi Kab. Bantul, diserahkan oleh Muspika Pajangan.

Acara dilanjutkan hiburan Campursari, selama kegiatan berlangsung, personil Polsek Pajangan dan Koramil 18/Pajangan mengamankan situasi. Acara berakhir jam 23.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB