Pisah Sambut Kapolsek Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 08:18

Jumat, 25 Agustus 2017 dimulai pukul 07.30 wib bertempat di halaman Mapolsek Piyungan telah dilaksanakan Pisah Sambut Kapolsek Piyungan dari Pejabat Lama Tri Pudjo Santoso S.Ip kepada Pejabat Baru Kompol Ispurwanto.

Acara Pisah Sambut ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Piyungan, anggota Polsek Kasihan / Koramil, PNS, Para Lurah, Para Dukuh Dan karyawan seinstansi yang ada di Piyungan.

Acara Psah Sambut diawali dengan senam bersama. Dalam kesempatan ini Kapolsek Piyungan lama berharap tugas-tugasnya yang kurang bagus selama mengabdi di wilayah Kecamatan Piyungan, dapat dibenahi oleh Kapolsek yang baru, dan dapat dikoordinasikan dengan pihak-pihak lain. Selain itu, Kapolsek Lama memohon maaf kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Piyungan, bila terdapat perilaku yang dan kurang menyenangkan, serta tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolsek Piyungan.

Sementara Kapolsek Piyungan yang baru, momen Pisah Sambut ini sebagai awal dirinya dan keluarganya dapat diterima sebagai warga Kecamatan Piyungan, dan dapat memberikan sumbangsih atau pemikiran bagi pembangunan masyarakat Piyungan.

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara Pisah Sambut Kapolsek Piyungan ini, diisi dengan pemberian kenangan-kenangan kepada Kapolsek lama serta saling jabat tangan. (Sihumas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:18

0 komentar:

CB