Curi Bensin, Warga Bantul Dihajar Massa

Posted by tribratanewsbantul on 12:23

Seorang lelaki DP (36) warga Badegan, Bantul, Bantul dihajar warga setelah kepergok mencuri 1 liter bensin di sebuah toko yang ada di Manding, Sabdodadi, Bantul, Senin (21/08/2017) jam 21.00 Wib.

Saat itu pelaku mendatangi toko kelontong milik Samekto untuk membeli rokok. Lantaran rokok yang dimaksud tidak ada, DP lantas berlalu hendak pergi. Dalam perjalanan hendak meninggalkan toko tersebut, pelaku menyambar sebotol bensin milik korban yang dipajang di area depan toko.

Namun aksinya itu diketahui oleh korban. Saat ditegur, pelaku justru hendak kabur. Samekto lantas bergegas mengejar pelaku dan berteriak-teriak minta tolong ke warga. Tak lama kemudian DP berhasil diringkus oleh warga dan dihajar hingga babak belur.

Beruntung petugas Polsek Bantul cepat datang sehingga DP segera bisa diamankan ke Mapolsek Bantul. Namun kemudian korban tidak menuntut pelaku diproses secara hukum hanya diminta tidak akan mengulangi lagi perbuatannya dikuatkan dengan menandatangani surat pernyataan. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:23

0 komentar:

CB