Pisah Sambut Kapolsek Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 13:22

Acara pisah sambut Kapolsek Sedayu dari Kompol Moch Nawawi S.Pd  M.Si kepada Kompol Sugiarta A.Md digelar di aula Kantor Kecamatan Sedayu, Kamis (24/8/2017) pukul 09.30 WIB.

Pisah sambut dihadiri sejumlah Muspika antara lain Camat Sedayu Drs Fauzan Mu'arifin, Anggota DPRD Bantul Drs Timbul Harjono dan Widodo A.Md, Danramil Sedayu Kapten Inf Kusmin, Ka Basarnas Asbani, Kepala KUA Sedayu Drs Banun Al Amin, para kepala instansi dan pimpinan perusahan se Kecamatan Sedayu serta sejumlah tamu undangan.

Kompol Moch Nawawi S.Pd  M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih   atas dukungannya selama menjabat sebagai Kapolsek Sedayu selama 2 tahun 3 bulan. Secara khusus Kompol Moch Nawawi, mengucapkan terima kasih kepada Camat dan para Lurah Desa atas kerjasamanya sehingga gelaran Pilkada dan Pilkades dapat berlangsung dengan aman. Termasuk telah diadakan pembinaan sekolah bebas geng.

“Apabila selama saya menjabat sebagai Kapolsek Sedayu banyak kekurangan dan kesalahan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya mohon doa restu untuk selanjutnya bertugas di Dit Intelkam Polda Diy. Semoga Kapolsek yang baru dapat meneruskan program-program yang sudah ada dan serta melakukan berbagai terobosan-terobosan baru,” pungkasnya.

Sementara itu, pejabat Kapolsek Sedayu yang baru, Kompol Sugiarta A.Md dalam sambutannya menyempatkan untuk memperkenalkan diri. Tak lupa ia juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat Sedayu dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek. Dalam pelaksanaan tugas, ia akan mengedepankan untuk saling berkoordinasi agar wilayah Sedayu tetap aman dan kondusif.

Camat Sedayu Drs Fauzan Mu'arifin dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Kompol Moch Nawawi di Dit Intelkam Polda DIY.

“Selamat datang kepada Bapak Kompol Sugiarta di Kecamatan Sedayu, semoga tahun depan Polsek Sedayu mempunyai gedung yang baru. Kepada Bapak Kompol Moch Nawawi, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Contohnya dalam mengadakan kegiatan operasi gepeng atau anak punk,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan istirahat dan diisi dengan pemberian kenang-kenangan/cinderamata kepada Kapolsek lama. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:22

0 komentar:

CB