Polsek Bantul Amankan Pertandingan Sepak Bola Putri Dan Bola Voley Porda XIV DIY

Posted by tribratanewsbantul on 09:23

Personel Polsek Bantul diturunkan untuk mengamankan sejumlah pertandingan olah raga Porda DIY XIV yang digelar pada hari Senin (31/7/2017).

“Ada dua pertandingan cabang olahraga yang digelar wilayah Kecamatan Bantul, antara lain pertandingan babak penyisihan sepak bola putri di Stadion Dwi Windu dan bola voli putra/putri di halaman Kantor DPRD,” jelas Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, untuk pertandingan sepak bola putri Stadion Dwi Windu mempertemukan Kesebelasan Putri Sleman melawan Kesebelasan Putri Gunungkidul. Kesebelasan Putri Sleman akhirnya berhasil menggunduli Gunungkidul dengan skor telak 4-0.

Sementara untuk pertandingan cabang olah raga bola voli di halaman Kantor DPRD, disektor putra saling berhadap-hadapan Tim Bantul vs Tim Kota Yogyakarta dimenangkan Tim Bantul dengan skor 3 : 1. Tim Gunungkidul  vs Tim Kulonprogo  dimenangkan Tim Gunungkidul dengan skor 3 : 2.

Sementara pada bagian putri, Tim Kulonprogo vs Tim Gunungkidul dimenangkan Tim Kulonprogo dengan skor 3 : 2. Tim Kota Yogyakarta vs Tim Sleman vs dimenangkan Tim Kota Yogyakarta dengan skor 3 : 2.

Untuk pertandingan cabang olah raga bola voli sendiri digelar pada 19.00 s.d 22.00 WIB dan disaksikan lebih kurang oleh 1500 penonton yang hadir dari berbagai wilayah.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian pertandingan Porda DIY XIV yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bantul pada hari Senin dapat berjalan dengan aman,” tandas Kapolsek. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:23

0 komentar:

CB