Polsek Pandak Latih Paskibra

Posted by tribratanewsbantul on 05:00

Kanit Provos Polsek Pandak Ipda Parmanta bersama Bripka Subawa SH, Briptu Erwin Oktavian Efendi dan Bripda Ismi Dyah Hapsari melatih Paskibra siswa SMK N 1 Pandak di Lapangan Triharjo Pandak, Selasa (1/8/2017).

Pelatihan ini dalam rangka persiapan untuk pelaksanaan pengibaran bendera pada tanggal 17 Agustus 2017 yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Pasukan pengibar bendera berjumlah 80 siswa dari  SMK N 1 Pandak.

Dalam kesempatan ini Muspika Pandak terjun langsung memantau kegiatan latihan di lapangan Triharjo Pandak. Camat Pandak Dra. Sri Kayatun dalam kesempatan ini memberikan motivasi kepada para siswa yang terpilih menjadi Paskibra kecamatan Pandak.

Dan Kapolsek Pandak AKP S. Parmin menkankan agar para siswa lebih giat berlatih  agar nanti dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses, serta anggap saja Para pelatih ini sebagai orang tua atau guru kalian, demikian Arahan Kapolsek dalam kunjungannya bersama Muspika Pandak.

Latihan pemilihan ini sudah dimulai sejak tanggal 20 Juli 2017 dengan beberapa tahapan tertentu yaitu Cek Kesehatan dan sek fisik/postur, latihan pra seleksi, seleksi akhir dan terpilih 80 siswa untuk pelaksanaan Paskibra pengibaran maupun penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus 2017. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:00

0 komentar:

CB