Anggota Polsek Sanden Dampingi Pemakaman Warga Dodogan Dengan Standar Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudiyanto melakukan pendampingan dan pengamanan proses pemakaman salah satu warga Kalurahan binaanya di Dusun Dodogan dengan standar prokes Covid-19, Sabtu (20/3/2021) pukul 09.00 WIB.

Pemakaman dilaksanakan oleh Relawan Satgas Covid Srigading dengan standar protokol kesehatan dan menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri lengkap. Turut hadir dalam giat pemakaman diantaranya Carik Srigading, Jagabaya, Relawan Satgas Covid Kalurahan Srigading, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudiyanto dan Babinsa.

Sudah menjadi bagian tugas dan kewajiban yang harus dilakukan anggota Bhabinkamtibmas dalam pendampingan dan pengamanan kegiatan di wilayah binaan, termasuk pemakaman warga dengan standar prokes. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang masih ada saat ini dan di masa penerapan PPKM Berbasis Mikro dalam rangka penanganan Covid-19.

Bripka Afif mengatakan bahwa kehadiranya bersama tim dari Kalurahan Srigading juga untuk memberikan himbauan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan penerapan protokol kesehatan 5M diharapkan bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB