Bhabinkamtibmas Gadingsari Sanden Beraama Relawan Satgas Covid Kalurahan Pantau Giat Hajatan Pernikahan Warga Tegesan

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto bersama Satgas Covid Kalurahan Gadingsari melaksanakan pantauan hajatan ngundhuh mantu pernikahan warga di rumah Pariman Dusun Tegesan, Sabtu (20/3/2021) jam 14.00 WIB.

Pantauan kegiatan hajatan warga masyarakat rutin dilakukan oleh personil Polsek Sanden dalam hal ini anggota yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas bersama dengan Relawan Satgas Covid Kalurahan setempat.

Tidak hanya melakukan pantauan, Bhabinkamtibmas Gadingsari bersama Tim Satgas Covid-19 Kalurahan juga memberikan himbauan dan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan. Giat pantauan dilakukan guna memastikan warga menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam hajatan yang mengundang banyak orang.

Dari hasil pantauan yang dilakukan, panitia hajatan sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan perintah. Diantaranya seluruh undangan memaki masker, mengatur jarak tempat duduk, menyediakan thermogun, tempat cuci tangan / hand sanitizer dan membatasi jumlah undangan. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB