Kapolsek Pundong Cek Pemberian Vaksin Untuk Pamong Kalurahan Srihardono

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Kapolsek Pundong AKP. Yosephine Iswantari. S.Psi melaksanakan giat pengecekan pemberian vaksin untuk Pamong Kalurahan Srihardono bertempat di Puskesmas Pundong Bantul hari ini Sabtu (20/3/2021).

Untuk pemberian vaksin kali ini sebanyak 29 pamong yang mendapatkan vaksin.

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari. S.Psi mengatakan, kehadiran anggota Polsek Pundong dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman, bagi para pamong yang melaksanakan penyuntikan vaksin sinovac. Selain itu, kehadiran anggota di tengah masyarakat menjadi wujud nyata implementasi tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan.

“Kami siagakan anggota untuk mengamankan jalannya pelaksanaan pemberian suntik vaksin sinovac Covid-19 kepada para Pamong Kalurahan Srihardono,” tutur Kapolsek.

Selain melaksanakan pengamanan, kata Kapolsek kita juga mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti melaksanakan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

“Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Humas Polsek Pundong)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB