Bhabinkamtibmas Bangunharjo Bersama Petugas PPKM Mikro Bangunharjo Laksanakan Pemantauan dan Edukasi Prokes d Masjid Jamal

Posted by tribratanewsbantul on 09:36

Aiptu Imron Rosadi bersama dengan Satgas Covid 19 Kalurahan Bangunharjo Kapanewon Sewon, yang tergabung dalam tim PPKM Mikro Bangunharjo melaksanakan pemantauan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan edukasi kepada takmir masjid dan jamaah masjid Jamal, yang beralamat di Semail Bangunharjo Sewon Bantul, Jumat (05/03/2021) siang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan bahwa protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 benar benar dilaksanakan.

Aiptu Imron Rosadi menambah kegiatan pemantauan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan edukasi covid 19 oleh satgas dan personil Polsek Sewon yang terlibat dalam PPKM Mikro Kalurahan Bangunharjo, akan terus dilaksanakan dengan harapan masyarakat benar benar sadar akan bahaya covid 19, dan dengan penuh kesadaran mau melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

Drs Kasingun Ketua takmir masjid Jamal mengucapkan terimakasih atas edukasi yang di berikan oleh Polsek Sewon dan Satgas Covid 19 Kalurahan Bangunharjo.

"Ini merupakan satu bentuk perhatian dan kepedulian petugas petugas dari Polsek Sewon dan Satgas Covid 19 Kalurahan Bangunharjo kepada kami, dan selaku takmir masjid Jamal, saya mengucapkan terimakasih, dan tetap akan selalu berkomitmen untuk melaksanakan Protokol Kesehatan untuk jamaah masjid Jamal dan masyarakat pada umumnya," tutupnya. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB