Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Laksanakan Sambang Anggota Linmas

Posted by tribratanewsbantul on 09:33

Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan Sambang anggota Linmas yang sedang piket malam serta memberikan pesan-pesan kamtibmas bertempat di Kalurahan Caturharjo, Pandak, Bantul, Sabtu (06/03/2021) jam 01.00 WIB.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho ini merupakan kegiatan silaturahmi untuk meningkatkan senergitas antara Bhabinkamtibmas dengan Anggota Linmas Kalurahan Caturharjo dan juga sebagai sarana penyampaian pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Anggota Piket Linmas. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada piket Linmas Kalurahan Caturharjo agar turut serta menyampaikan kepada masyarakat Kalurahan Caturharjo untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya, yaitu dengan menerapkan 5M atau Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dalam setiap kegiatan.

Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran virus covid-19. Selain itu kami juga berharap kepada Anggota Linmas Kalurahan Caturharjo bersama-sama POLRI tetap menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:33

0 komentar:

CB