Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Pantau Penyaluran BLT DD

Posted by tribratanewsbantul on 10:30

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2021 di Aula Kalurahan Triharjo, Pandak, Bantul, Jumat (19/3/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut petugas dari DPPKBPMD Kabupaten Bantul, Panewu Pandak Kusmardiyono S.Sos M.Acc, Lurah Triharjo Suwardi S.Pd, Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH, Pendamping Kalurahan, Ketua Bamuskal Kelurahan Triharjo dan KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Untuk wilayah Kalurahan Triharjo sebanyak 35 KPM menerima manfaat dari BLT DD. Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan dan dibagi dalam beberapa sesi agar tidak terjadi kerumunan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Aipda Subawa SH mengajak kepada seluruh KPM yang hadir pada kegiatan tersebut agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan protokol kesehatan tersebut dalam mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:30

0 komentar:

CB