Bidpropam Polda DIY Sidak di Mako Polsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Tim Bidpropam Polda DIY di Mako Polsek dipimpin Kaur Binplin AKP Satrio SH MH  diikuti personel Propam dan Paminal  melaksanakan sidak langsung di Mako Polsek Bambanglipuro, Senin (22/03/2021) siang.

Kedatangan tim dari Bidpropam Polda DIY di Mako Polsek Bambanglipuro beserta rombongan dalam rangka sidak kesiapsiagaan personel namun juga dalam rangka pengecekan penerapan protokol kesehatan dimako Polsek Bambanglipuro serta kedisiplinan personil seperti sikap tampang personil piket fungsi seperti Gampol dan rambut, Pemeriksaan surat- surat bagi personil piket fungsi (SIM, KTP, KTA, STNK, dan pemeriksaan pas senjata beserta kebersihan senjata dan dilanjutkan pemeriksaan tahanan yang di Polsek Bambanglipuro.

Dalam kegiatan tersebut semua anggota tanpa kecuali diapelkan dihalaman Mapolsek termasuk anggota yang melaksanakan piket penjagaan dan piket Fungsi diperiksa kelengkapan surat-surat, gampol dan sikap tampangnya.

Kaur Binplin Propam Polda DIY AKP Satrio SH MH sebelum melaksanakan pemeriksaan menyampaikan tim Ditpropam Polda DIY dalam melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan atas perintah pimpinan,

diharapkan usai dilaksanakan sidak personel tetap dispilin dalam menjalankan tugas dan tepat waktu dalam melaksanakan amplusan piket,

Dalam kesempatan tersebut Kasubdit Propam Polda DIY menegaskan agar personil tidak sekali kali mencoba dan menggunakan narkoba dan mendatangi hiburan malam.

"Kami akan menindak tegas dan tidak mentolerir kepada personil yg terlibat dalam masalah narkoba," tegas AKP Satrio SH MH.  (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB