Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Personel Polsek Bambanglipuro Lakukan Patroli di Pasar Swalayan

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Bambanglipuro, Personel Polsek Bambanglipuro melaksanakan patroli dialogis di sejumlah objek vital.

Petugas menyambangi di Pasar Swalayan  pada Senin (22/03/2021) siang.  Dalam kesempatan tersebut, petugas melakukan monitoring situasi keamanan di Pasar Swalayan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga toko swalayan.

Petugas memberikan pesan kamtibmas untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan di sekitar pasar Swalayan demi menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu petugas juga menghimbau apabila beraktivitas di luar rumah tetap melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ditengah pandemi virus covid-19 yang sedang mewabah.

Dalam kesempatan lain, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menuturkan, patroli yang dilakukan ini untuk memastikan kondusifitas objek-objek vital di wilayah Bambanglipuro di tengah pandemi covid-19.

"Patroli di objek vital dilaksanakan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," terang AKP Khabibulloh W.Pd I MM saat dikonfirmasi. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB