Unit Binmas Polsek Bersama Puskesmas Piyungan Laksanakan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Unit Binmas Polsek Piyungan menggandeng petugas Puskesmas Piyungan melaksanakan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada pemuda-pemudi Karang Taruna se- Kapanewon Piyungan. Kegiatan dilaksanakan di restoran Kedai Sawah Kembangsari Srimartani Piyungan, Senin (23/3/2021) pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Panit Binmas Polsek Piyungan Iptu Moh Widayadi Sanani, Bamin Binmas Aipda Retno Indrawati S.Psi, Bhabinkamtibmas Srimartani Aipda Anwar Yasin, Bhabinkamtibmas Srimulyo Bripka Suwarno, dr. Kiki Fatma serta pemuda pemudi Karang Taruna se-Kapanewon Piyungan.

Panit Binmas Iptu Moh Widayadi Sanani dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dan berharap dengan penyuluhan atau sosialisasi ini dapat menambah wawasan khususnya kepada pemuda pemudi Karang Taruna Piyungan tentang bahayanya narkoba bagi generasi penerus bangsa.

Selanjutnya, dr. Kiki Fatma sebagai narasumber  menjelaskan, tentang pengertian NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan zat adiktif lainya), jenis macam macam narkoba, ciri ciri pengguna narkoba dan dampak yang ditimbulkan seperti pada kesehatan, sosial dan sektor ekonomi.

“Diharapkan kepada pemuda- pemudi Karang Taruna Piyungan yang mengikuti kegiatan ini bisa menjadi duta anti narkoba yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat agar paham dan lebih berhati-hati terhadap bahaya yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba," imbuhnya. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB