Kapolsek Sewon Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Terhadap Guru SD

Posted by tribratanewsbantul on 11:00

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH bersama jajaran Forkompim Kapanewon Sewon melaksanakan monitoring langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada tenaga pendidik Sekolah Dasar (SD) lingkup kerja Kapanewon Sewon, Senin (22/3/2021) siang.

Di sela-sela kegiatan monitoring tersebut Kapolsek Sewon menjelaskan, vaksinasi Covid-19 yang diberikan kepada tenaga pengajar Sekolah Dasar di lingkup kerja Kapanewon Sewon tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul.

“Kegiatan monitoring yang dilaksanakan jajaran Forkompim Kapanewon Sewon dimaksudkan untuk mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi, dan diharapkan dengan vaksinasi ini semua guru SD di Sewon terhindar dari Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Penewu Anom Kapanewon Sewon Ibu Hartini SIP MM kepada Humas Polsek Sewon menyampaikan, untuk pelaksanaan vaksinasi terhadap guru SD di lingkup kerja Kapanewon Sewon dilakukan di Puskesmas Sewon 1 dan Puskesmas Sewon 2.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sewon 1 sudah dimulai sejak hari Sabtu (20/3) kemarin dan dilaksanakan selama 3 hari dengan jumlah guru SD yang terdaftar sebanyak 277 orang. Sedangkan di Puskesmas Sewon 2, vaksinasi akan dilaksanakan selama 4 hari dan mulai ini dengan jumlah guru yang memperoleh vaksinasi sebanyak 374 orang,” katanya.

Ia menambahkan, untuk Puskesmas Sewon 1 pelaksanaan vaksinasi diperuntukan bagi guru yang mengajar di lingkup wilayah Kalurahan Timbulharjo dan Pendowoharjo, sedangkan Puskesmas Sewon 2 bagi guru yang mengajar di wilayah Kalurahan Panggungharjo dan Bangunharjo.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Penewu Sewon Danang Erwanto M.Si, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH, Panewu Anom Kapanewon Sewon Hartini SIP MM dan Pejabat sementara Komandan Rayon Militer 04/Sewon Kapten Infantri Nuryanto. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB