Jatuh dari Sepeda, Kakek di Piyungan Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Posted by tribratanewsbantul on 09:25

Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas di saluran Irigasi Bulak Sawah Dusun Mutihan, Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan, Senin (22/3/2021) sore. Korban diketahui bernama Karjo (70) warga Dusun Slarongan, Desa Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman.

Kapolsek Piyungan, Kompol Suraji mengatakan, korban ditemukan tertelungkup di saluran irigasi oleh salah seorang warga setempat. Saksi mata mengendarai sepeda melintas di sekitar tempat kejadian perkara hendak mencari rumput hewan ternak.

Sesampainya di lokasi kejadian, ia kaget lantaran mendapati korban dalam kondisi tergolek di dasar saluran irigasi. Kala itu sepeda milik korban berada di atas saluran irigasi.

"Korban dipanggil-panggil tapi nggak menyahut. Saksi merasa tidak ada tanda-tanda kehidupan kemudian menyampaikan kejadian itu ke warga sekitar," ujar Kapolsek.

Warga yang mendapatkan informasi itu kemudian ramai ramai menuju ke lokasi. Sedang sejumlah warga lain mengangkat korban dari dalam saluran irigasi. Ketika dievakuasi korban dalam kondisi telah meninggal dunia. 

Sementara hasil dari pemeriksaan petugas Inafis Polres Bantul bersama petugas medis Puskesmas Piyungan diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kendati demikian korban didapati pada bagian hidung mengeluarkan darah dan mengalami luka terbuka ditengarai karena terbentur bangunan saluran irigasi.

Kapolsek mengatakan, penyebab korban meninggal diduga kuat murni karena kecelakaan sebab melihat akses jalan yang cukup sempit atau setapak sementara kondisi jalan licin.

"Korban meninggal diduga karena jatuh dari sepeda, jalan sempit ditambah licin," tandasnya. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB