Pimpin Apel Pagi Polsek Sanden, Pawas Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 09:30

Personel Polsek Sanden melaksanakan giat rutin apel pagi sebelum melaksanakan tugas pelayanan. Giat apel pagi dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutriyanto selaku Pawas, Selasa (23/3/2021) pukul 08.00 WIB.

Giat apel pagi diikuti oleh Kasi, Kanit, Ka SPK serta anggota staf dan piket fungsi. Adapun tujuan pelaksanaan apel pagi adalah untuk pengecekan anggota, menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan maupun dinas agar dalam pelaksanaan tugas sesuai aturan.

Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutriyanto selaku Pawas memberikan arahan dan penekanan kepada personil Polsek Sanden agar menjaga disiplin maupun kebersihan diri dan lingkungan Mako Polsek Sanden.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi, perhatikan keselamatan masing masing personil saat berdinas," ungkap Kanit Binmas Aiptu Bambang.

Aiptu Bambang Eka Sutriyanto menambahkan dan menekankan apabila ada Police Hazard, kejadian menonjol yang di temukan agar segera ditindaklanjuti agar kejadian lebih besar tidak terjadi.

Sementara itu dalam pelaksanaan apel tetap menerapkan protokol kesehatan dan kegiatan apel berjalan aman kondusif. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB