Patroli Siang di Bank BRI Unit Bambanglipuro, Petugas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Security

Posted by tribratanewsbantul on 09:30

Untuk menciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan dengan korban Nasabah Bank, personel Polsek Bambanglipuro dipimpin KSPKT Aiptu Isdarmanto melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli sambang dengan sasaran kantor Bank BRI Unit Bambanglipuro, Minggu (21/03/2021) pagi.

Dalam Patrolinya personel Polsek Bambanglipuro memberikan pesan kamtibmas kepada security Bank BRI unit Bambanglipuro agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan kantor untuk antisipasi tindak kejahatan dan apabila ada orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke personil Polri terdekat atau Polsek terdekat guna dilakukan tindakan pencegahan sehingga kamtibmas di Bank BRI unit Bambanglipuro terus terjaga. 

Petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci dan diparkir pada tempat yang sudah disediakan sehingga petugas security mudah untuk mengawasi kendaraan milik masyarakat. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB