Polsek Piyungan Bagikan 15 Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 06:00

Polsek Piyungan beserta Bhayangkari Ranting Piyungan melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kapanewon Piyungan Bantul, Jumat (5/3/2021).

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH. Menurutnya, kegiatan ini diniatkan sebagai ibadah sekaligus sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga akan lebih mudah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut, Kompol Suraji SH yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Piyungan menjelaskan, bahwa kegiatan sosial seperti ini kedepan akan menjadi agenda rutin Polsek Piyungan.

Adapun dana yang digunakan untuk bakti sosial berasal dari sumbangan anggota Polsek Piyungan yang dikumpulkan seminggu sekali, kemudian disalurkan kepada warga yang kurang mampu.

Dalam bakti sosial kali ini, Polsek Piyungan menyalurkan 15 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu maupun anak yatim piatu di tiga Kalurahan wilayah Kapanewon Piyungan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:00

0 komentar:

CB