Bhabinkamtibmas Potorono Laksanakan Tracing Warga Terpapar Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 11:46

Upaya memutus penyebaran covid di wilayah Kelurahan Potorono Banguntapan Bantul, Jumat (5/3/2021) pukul 13.30 WIB dilaksanakan tracing warga yang terpapar Covid-19 di tiga Pedukuhan, yakni RT 15 Mertosanan Kulon, RT 03 Banjardadap dan RT 3 Salakan.

Turut serta dalam tim Tracer Bhabinkamtibmas Potorono Aiptu Dwi Hendra Nugraha, Team Tracing Puskesmas, Kepala Dk. Mertosanan Kulon, Kepala Dk. Banjardadap, Babinsa Serka Maryanto dan Team Relawan Kalurahan

Tim menyampaikan kepada warga yang kontak erat dengan pasien terpapar Covid-19 agar dengan penuh keterbukaan, memberikan keterangan yang sebenarnya guna percepatan penanganan Covid-19. Dan selanjutnya dijadwalkan untuk dilakukan test Swab antigen maupun swab PCR.

Aiptu Dwi Hendra mengajak kerjasamanya kepada semua warga yang terkait/kontak erat ataupun punya tanda-tanda gejala Covid-19 segera melaporkan diri atau menyampaikan kepada petugas untuk segera diambil langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, jelasnya. (Humas Polsek Banguntapan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:46

0 komentar:

CB