Bhabin Jambidan Edukasi PPKM Mikro pada Hajatan Warganya

Posted by tribratanewsbantul on 11:41

Upaya memutus penyebaran covid-19 di lingkup masyarakat dan pelaksanaan PPKM skala mikro, Jumat (5/3/2021) pukul 13.30 WIB di Pedukuhan Dhuku Jambidan Bhabinkamtibmas Aiptu Basori melaksanakan pengecekan / edukasi  penerapan protokol kesehatan pada hajatan pernikahan warga.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut Kasi Ulu-ulu Kalurahan Jambidan selaku satgas kalurahan, Kadus Dhuku selaku ketua satgas padukuhan serta FPRB & Linmas kalurahan Jambidan.

Bhabinkamtibmas bersama tim PPKM Mikro memberikan arahan dan edukasi serta Pengecekan Prokes dalam giat pernikahan di Padukuhan Dhuku Rt 2 rumah Bpk.Hadi Gunawan selaku yang punya hajat acara pernikahan. Saat dilaksanakan pengecekan tersedia tempat cuci tangan, cek suhu, jarak tamu dan tamu yang tidak pakai masker di beri masker oleh panitia.

Aiptu Basori menyampaikan saat pelaksanaan acara pernikahan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan tamu yang  hadir agar dibuat bergantian / shift untuk menghindari kerumunan.

“Mari bersama kita laksanakan PPKM mikro dan disiplin menerapkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan guna menghindari / memutus penyebaran covid-19,” imbau Aiptu Basori. (Humas Polsek Banguntapan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:41

0 komentar:

CB