Polsek Sanden Perbarui Sarana Tempat Cuci Tangan

Posted by tribratanewsbantul on 09:36

Jajaran Polsek Sanden Polres Bantul tetap konsisten melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau (COVID-19) di lingkungan kantor dengan memperbarui sarana tempat cuci tangan, Kamis (4/3/2021).

Pembaruan pemasangan atau penyediaan tempat cuci tangan ditempatkan di dekat pintu masuk gedung utama Polsek Sanden maupun pintu masuk dekat pelayanan lainya.

Ka SPKT Aiptu Wiyono yang ikut dalam pengerjaan pemasangan tempat cuci tangan di lingkungan Polsek Sanden menjelaskan bahwa upaya yang kita lakukan ini sesuai dengan arahan pimpinan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor Polsek Sanden. Pemasangan tempat cuci tangan di lingkungan Polsek disediakan bagi anggota Polsek dan warga yang akan masuk kantor.

”Selain di dalam kantor, kita juga menyediakan di halaman kantor tempat mencuci tangan dan sabun cair. Semua anggota Polsek dan warga, kita wajibkan untuk mencuci tangan jika hendak masuk ke ruang kantor pelayanan,” ungkap Aiptu Wiyono.

Sementara itu, dalam pemasangan perbaruan tempat cuci tangan (wastafel) itu merupakan bantuan dari salah satu warga yang ikut peduli akan pencegahan Covid-19. Semoga dengan bantuan dan kepedulian warga dalam pemasangan tempat cuci tangan ini dapat mencegah penyebaran Covid -19, khususnya di lingkungan Polsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB