Terapkan Prokes di Kantor, Anggota Polsek Sanden Wajib Cuci Tangan Setiap Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 08:59

Dalam rangka langkah pencegahan Covid-19 di lingkungan kantor Polsek dan menerapkan 3 M yaitu salah satunya mencuci tangan dengan sabun untuk mencegah penyebaran COVID-19 (Virus Corona) anggota melaksanakan cuci tangan sebelum masuk ruangan kerja. Gerakan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam ruangan sudah menjadi kegiatan rutin anggota dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan kantor Polsek.

Seperti yang dilaksanakan anggota Polsek Sanden sebelum memasuki ruangan, setiap pagi anggota wajib cuci tangan pakai sabun di tempat yang telah di sediakan di dekat pintu masuk, Senin (8/3/2021) pagi.

Cuci tangan dengan sabun terlihat sebagai kegiatan sepele dan meragukan namun merupakan cara yang ampuh menangkal virus Corona yang lagi mewabah di negara kita bahkan seluruh dunia, selain gerakan prokes yang lainya.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan bahwa anggota dengan penuh kesadaran dan tanpa di perintah melaksanakan cuci tangan sebelum masuk ruangan yang sekarang sudah menjadi bagian dari pola hidup bersih dan sehat ( PHBS) yang dilaksanakan setiap hari.

"Semoga dengan kegiatan yang terlihat sepele melalui cuci tangan ini ,dapat mengurangi dan mencegah penyebaran Covid -19, khususnya di lingkungan Polsek Sanden," ungkap Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB