Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 13:46

Bhabinkamtibmas Kalulrahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Covid-19 Dosis I kepada pelajar usia 6 - 12 tahun bertempat di SD 2 Wijirejo Pandak Bantul, Kamis (06/01/2022) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SD 2 Wijirejo Agus Priyono S.Pd,.MM, Kepsla Puskesmas Pandak I dr Lucia Sri Rejeki beserta Nakes, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono, Babinsa Kalurahan Wijirejo Koptu Priyanto dan Siswa Siswi SD II Wijirejo Pandak.

Bertempat di SD II Wijirejo Pandak Bantul telah berlangsung kegiatan pemberian Vaksin Covid 19 jenis Sinovac kepada pelajar yang berumur 6 sampai dengan 11 tahun. Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan Covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir agar setelah melaksanakan vaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yaitu dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol Kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:46

0 komentar:

CB