Toyota Rush vs Hyundai Accent di Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 13:54

Sebuah kecelakaan laulu lintas yang melibatkan dua buah mobil pribadi terjadi di Jalan Wonosari KM 9, tepatnya di depan Kids Fun, Padukuhan Karangasem, Kalurahan Srimulyo, Rabu (5/1/2022) malam.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono mengatakan peristiwa itu terjadi bermula ketika mobil Toyota Rush nomor polisi AB 1083 NK yang dikemudikan Purnomo melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, warga Jalan Bekisar Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, itu menabrak sebuah mobil di depannya yakni Hyundai Accent Nopol AB 1977 U, yang dikemudikan oleh Lia Dianawati (27) warga Padukuhan Jasem, Kalurahan Trimulyo Piyungan.

"Diduga tabrakan terjadi karena sopir Toyota Rush kurang konsentrasi," ujarnya, Kamis (06/01/2022).

Tak berhenti sampai di situ, usai menabrak mobil di depannya, Toyota Rush melaju tak terkendali oleng ke kiri, dan berhenti setelah menabrak sebuah rumah. Hantaman keras sampai mengakibatkan mobil terguling. 

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun demikian beberapa orang penumpang menderita luka ringan. Selain itu, akibat hal itu rumah warga mengalami kerusakan cukup parah.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:54

0 komentar:

CB