Kapolsek Pleret Hadiri Acara Peresmian Komunitas Hadroh dan Tebar Benih Ikan

Posted by tribratanewsbantul on 11:38

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri acara peresmian komunitas Hadroh Al-Hikmah dan tebar benih ikan di Dusun Sareyan Wonokromo Pleret Bantul, Jumat (7/1/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos DIY Sigit Alifianto SE MM, Seksi Fakir Miskin dan Bencana Dra. Lestaru Hardyaningsih MM, Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Panewu Pleret Evi Nur Siti Fathonah S.Sos MM, Lurah Wonokromo Machrus Hanafi S.Ag, Kanit Intelkam Aiptu Kusbiantoro SH, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wonokromo Bripka Nur Rohman, Babinsa Sertu Heri dan Jamaah Hadroh Al-Hikmah.

Sambutan dari Lurah Wonokromo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Sosial dimana telah mendukung jamaah Hadroh Al-Hikmah yang telah membentuk komunitas kearifan lokal yang dapat membantu masyarakat dalam mengembangkan kegiatan masyarakat.

Sambutan Seksi Fakir Miskin dan Bencana, Dra. Lestaru Hardyaningsih MM menyampaikan, selamat atas syukuran kearifan lokal Hadroh Al-Hikmah dan kegiatan tebar benih ikan yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.

Kegiatan dilanjutkan dengan sarasehan dan tebar benih di Kolam milik komunitas Hadroh Al-Hikmah Sareyan. Selama kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:38

0 komentar:

CB