Polsek Sewon Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat

Posted by tribratanewsbantul on 11:25

Usai kegiatan apel pagi, Polsek Sewon menggelar acara syukuran kenaikan pangkat di halaman Mapolsek Sewon, Jumat (7/1/2022) pagi.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH,para Kanit, Kasi, Panit dan anggota Polsek Sewon.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengucapkan selamat kepada seluruh personel Polsek Sewon yang telah naik pangkatnya setingkat lebih tinggi.

“Syukur Alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada personel kita yang berbahagia dari Perwira dan Bintara yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi,” ucap Kapolsek.

Kenaikan pangkat ini didapatkan bukan datang begitu saja. Ini dibuktikan dengan adanya perjuangan dan kinerja personel yang sangat baik dan kita patut mensyukuri kepada Allah SWT atas karunia yang telah diberikan ini.

“Untuk yang senior agar menjadi contoh dan bisa membimbing juniornya menjadi yang lebih baik. Kalau senior tidak serius dan tidak pegang amanah yang diberikan, kemungkinan junior juga akan mengikuti seperti itu. Jadi kita inginkan senior bisa menjadi contoh yang baik dan benar terhadap juniornya,” imbuhnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:25

0 komentar:

CB